Home » , , , , » Untuk Akhwat yang Mendambakan Suami Mujahidin

Untuk Akhwat yang Mendambakan Suami Mujahidin

Wahai ukhti…

Ketika kita menginginkan diri menjadi sosok bidadari yang kelak mendapatkan pasangan seorang mujahid sejati, maka mulailah! Persiapkan hati karena kelak cinta sang mujahid tak selalu ada untukmu.

Dia tak akan punya banyak waktu untukmu karena waktunya lebih banyak ia habiskan untuk memanggul amanah dakwah daripada berada disampingmu dan bercengkarama bersamamu.

Dia tak akan selalu ada untukmu ketika kau membutuhkannya, karena umat akan jauh lebih membutuhkannya daripada engkau.

Dia juga tak akan punya banyak kesempatan untuk memanjakanmu, karena pikirannya akan lebih banyak tertuju pada masalah umat.

Mungkin pula dia tak bisa setiap saat mengantarkanmu kemana kau hendak pergi, karena medan jihad lebih menjadi pijakan langkahnya daripada engkau.

Namun ya ukhti…

Jauh di lubuk hatinya dia merindumu ketika jauh, dia memujimu dalam setiap doa, karena engkau telah bersedia menjadi bidadarinya, memahami kala dia sibuk tanpa mengeluh. Ungkapan cintanya terpatri dalam pandangan teduhnya kala mata kalian beradu.

Wahai ukhti…

Jika kau masih merindukan sosok mujahid sejati yang kelak mendampingimu, maka bersiaplah! Karena sedikit cinta yang akan kau rasakan, terlalu pendek waktu yang kau punya bersamanya.

Tapi la tahzan ya ukhti…

Karena kelak Allah akan menggantikan tiap waktu kalian yang tersita oleh dakwah dan Umat. Allah akan mengganti setiap moment indah yang pernah kalian lewatkan. Ya, Allah akan menggantinya dengan menjadikan kalian sebagai pengantin di syurga. Di sana kalian bebas bercerita dan bercengkarama, bercanda tawa sesuka hati tanpa ada waktu yang akan membatasi.

Karena itu wahai ukhti…

Bersabarlah kala cintamu dengannya tengah diuji. Persiapkan hatimu dari saat ini jika yang kau rindu masih seorang mujahid sejati!

Nasihat Abdullah Sunata untuk Akhwat yang Mendambakan Suami Mujahidin voa.islam.com



Share this article :

Followers

 
Support : Creating Website | Template | Mas
Copyright © 2011. Dunia Dan Akherat - All Rights Reserved
Template Modify and Proudly powered by Free Blog