Home » , , , , , » Peringatan Ilmuwan 39 Gempa Dalam 2 Hari

Peringatan Ilmuwan 39 Gempa Dalam 2 Hari

Seorang ilmuwan terkemuka Rumania gempa telah memperingatkan bahwa serangkaian gempa bumi besar-besaran dalam 48 jam terakhir bisa menjadi tanda bahwa planet secara harfiah telah menjadi gila "Ada Sesuatu Yang Sangat Serius Dan Salah" Tiga puluh sembilan gempa bumi dalam sekala besar telah bergemuruh di seluruh dunia dalam dua hari terakhir, dan Rumania National Institute of Fisika Bumi ahli Gheorghe Marmureanu adalah peringatan ini dapat memiliki implikasi serius.

Menurut sebuah laporan yang dipublikasikan di Times Kroasia hari ini "Seri ini dimulai dengan dua gempa besar di Indonesia berukuran 8,6 dan 8,2 pada skala Richter dengan cepat diikuti oleh tiga lebih hanya sedikit lebih kecil di Meksiko dalam beberapa jam. "Tidak ada keraguan bahwa ada sesuatu yang serius salah, Ada gempa bumi yang kuat dan terlalu banyak," kata Marmureanu.

Dia menambahkan: "Gempa adalah kejutan yang tidak dapat dengan mudah dijelaskan dengan pengetahuan ilmiah saat ini apa yang terjadi dengan gempa Indonesia misalnya, secara statistik, harus ada satu gempa besar di bagian Asia ini setiap 500 tahun Namun, sejak 2004, ada sudah tiga gempa dengan kekuatan lebih dari 8, yang tidak normal"

Di Swedia sementara itu, lubang yang muncul pekan lalu semakin besar dan besar, menyebabkan teror kepada penduduk terdekat yang rumahnya berbatasan dengan lubang raksasa.

Mungkinkah dua bagian ini saling terkait? Apakah bumi secara harfiah sudah gila ? 

Sementara tidak ada media outlet lebih lanjut yang telah melaporkan prediksi ilmuwan atau hipotesis, ada atau tidak banyak aktivitas yang terjadi di kerak bumi. Di Meksiko City Popocatpetl raksasa yang telah tertidur terbangun lagi pada hari Minggu untuk ketiga kalinya tahun ini dan memuntahkan uap gas, abu dan asap ke langit di atas kota ibukota negara, menempatkan penduduk dinegara itu untuk selalu berada dalam status waspada.

Mungkinkah pergeseran kutub ? 

Re-alignment kutub dapat menyebabkan gempa bumi besar. Ada banyak orang yang percaya bahwa kita berada di ambang pergeseran yang sangat besar ke dimensi lain.

Apakah ini awal dari kenaikan bumi ke dalam Dimensi Kelima ? Atau apakah kita semua ditakdirkan untuk mati ?

Saran praktis adalah siapkan air dan barang-barang kalengan secukupnya selama beberapa minggu atau bulan. Tetap tenang, miliki iman di alam semesta dan bermeditasi atau berdoa dengan cinta di hati Anda. Melakukan sesuatu yang istimewa dengan orang yang Anda cintai, dan di atas segalanya tetap berpikiran terbuka untuk semua yang Anda alami di masa datang ada keajaiban besar di alam semesta ini yang kita belum menemukan atau memahami. (dari berbagai sumber)

Wallahu A'lam


Share this article :

Followers

 
Support : Creating Website | Template | Mas
Copyright © 2011. Dunia Dan Akherat - All Rights Reserved
Template Modify and Proudly powered by Free Blog