Home » , , » Gempa Afghanistan Bisa Jadi Karena Gerhana Venus Dan Super Merkurius

Gempa Afghanistan Bisa Jadi Karena Gerhana Venus Dan Super Merkurius

Belum lama ini terjadi fenomena gerhana bulan parsial. Gerhana itu bisa disaksikan di wilayah Indonesia pada Senin (4/6/2012) sekitar pukul 18.00 hingga pukul 20.00. Tak berselang lama setelah puncak gerhana, tepatnya pukul 18.18, terjadi gempa bumi di Sukabumi. Lalu, adakah hubungannya antara fenomena gerhana bulan dengan gempa bumi ?

Bersamaan dengan gempa Sukabumi 6.1SR, gerhana bulan Supermoon langka terjadi di langit Indonesia pada Senin 4 Juni 2012. Apakah ini kebetulan semata ?  

Selang beberapa hari kemudian disusul gempa dilampung yang mungkin disebabkan oleh gerhana Mars , Seperti halnya yang terjadi di sukabumi yang menurut beberapa ahli ada keterkaitan dengan gerhana bulan dan supermoon , 

maka bisa jadi gempa Maluku disebabkan oleh gerhana mars , dan gempa Afghanistan disebabkan oleh Gerhana Venus dan Supermerkurius. karena selain bulan planet juga boleh dong punya gerhana dan penampakan super..?
Hingga saat ini, sekitar lebih dari 70 orang di sebuah desa di Afghanistan masih tertimbun longsoran tanah pasca gempa bumi. Lokasi tersebut tampaknya akan menjadi kuburan massal mengingat petugas penyelamat belum berhasil menemukan para korban.

Dua gempa bumi yang melanda wilayah Afghanistan pada Senin (11/6) lalu, memicu tanah longsor hebat di sebuah desa terpencil Mullah Jan, yang berada di wilayah pegunungan Hindu Kush. Warga desa setempat menyebutkan, terdapat 71 orang yang semuanya wanita dan anak-anak, terjebak di bawah longsoran tanah.

(gosip news.com)


Share this article :

Followers

 
Support : Creating Website | Template | Mas
Copyright © 2011. Dunia Dan Akherat - All Rights Reserved
Template Modify and Proudly powered by Free Blog