Home » , , , , , » Belasan Rumah Jadi Abu

Belasan Rumah Jadi Abu

Belasan rumah semi - permanen di Jalan Jembatan Item, RT 10, RW 03, Sunter Agung, Tanjungpriok, Jakarta Utara, habis dilalap si jago merah pada hari Rabu , kebakaran tersebut diduga adalah akibat dari ledakan kompor gas milik salah satu warga.

Kebakaran tak urung membuat panik sejumlah warga setempat, Apalagi kemudian sempat terdengar beberapa kali ledakan dari tengah kobaran api. Warga pun pontang - panting menyelamatkan harta benda mereka dari jilatan si jago merah.

Api sulit dipadamkan karena mobil pemadam kebakaran tidak bisa cepat mendekati titik api , hal ini disebabkan karena akses yang menuju lokasi kejadian berada di tengah pemukiman padat dan sulit dijangkau oleh kendaraan. Alhasil, sebelum mobil pemadam benar-benar sampai pada lokasi kejadian, warga terpaksa mencoba memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Jilatan api baru benar-benar bisa dijinakkan setelah mobil pemadam silih berganti menyemprotkan air. Tidak ada korban dalam musibah kebakaran kali ini, akan tapi kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah




Share this article :

Followers

 
Support : Creating Website | Template | Mas
Copyright © 2011. Dunia Dan Akherat - All Rights Reserved
Template Modify and Proudly powered by Free Blog